LUKISAN KEHIDUPAN HITAM PUTIH sebuah warna perjalanan

Posted by Smat Goal Ent 12:29 AM, under | No comments


Dalam lorong nafas mu
aku tersesat bersama waktu
menikmati hangat yg masih bisu
tawarkan seribu aroma rekahan rindu

Dalam gelap aku ingin beradu
membawa putih tuk hapuskn kelabu dn ragu
mencari titik-titik celah di antara semu
walau semua masih byang lukisan sketsa biru

Lalu sejenak . . .
aku mencoba beranjak
memberi satu ruang udara utk brgerak
agar semua brjalan sesuai kehendak

Hingga . . .
di ujung persimpangan
aku menanti penuh ketenangan
saat kita sama-sama mengerti arah tujuan
satu kecupan pengantar kenangan
yang akan membawa aku dan kamu dlm keabadian
dlm sebuah LUKISAN KEHIDUPAN
HITAM PUTIH sebuah warna perjalanan

¤~¤ Hanya Untuk Mu ¤~¤

0 comments:

Post a Comment


Tags

Blog Archive

Blog Archive